RUMAHKU INDONESIAKU

.....tempat aku lahir untuk belajar berpikir dan berkarya sebelum kematian menutup eksistensi tololku.....
.....tujuhbelasdelapansatusembilanempatlima.....

SIMFONI ANAK DERITA

Written By Andy Art on 01/10/11 | 10/01/2011 11:18:00 PM

''..aku adalah anak penderitaan: datang dari pergulatan tawa dan tangisan, rindu dan dendam, cinta dan kebencian. akulah prahara, bersemayam di lembah jiwa. aku selalu bersamamu: dalam tidur dan terjagamu, antara keinginan dan keputusasaanmu. aku adalah kau: yang malang, manusia. aku berangkat dari gairah dan ketidaktahuan, kutelan dan kumuntahkan masalah sejauh putaran mimpi yang menyingkap dilema dan kata tanya. lantas, apa yang akan kusombongkan dari anekdot ini sementara keberadaanku hanya kotoran dan ketololan? akulah sang alpa yang terlelap di selimut bebal dan mengigau kosong di bantal dunia. kubutakan dan kubelenggu diriku atas kebenaran yang sesungguhnya menjadi hakekat dari prosesi perjalanan waktuku. telah kugali kuburan dan kubangun kebinasaanku sebelum kematian menghapusku. akulah makhluk kerdil yang bersujud di kaki berhala kedustaanku sendiri, dan ini adalah celakaku yang tak kunjung kumengerti.."

0 komentar:

 
Free Automatic Link Add to TheFreeDictionary.com